Jumat, 04 Desember 2015

Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser

Secara resmi ponsel ini memang belum di perkelakan ke publik, namun setelah menilik ke laman resmi Asus, nyatanya seri baru smartphone Asus Zenfone 2 ini sudah terpampang di sana. Seperti tertulis, Asus akan memasarkan Asus Zenfone 2 Laser ini dalam dua versi yakni Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL dan Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL yang mana untuk urusan spesifikasi keduanya sama persis hanya di bedakan dari luas layarnya saja.

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser pada bagian konektivitas, dihiasi dengan penggunaan teknologi 4G LTE yang menganut sistem dual sim. Itu artinya sobat bisa memilih salah satu sim card yang dipakai khusus untuk mengakses jaringan 4G, dan satunya sebagai media komunikasi sms atupun telepon. Selain itu, ponsel ini juga didukung jaringan 3G HSPA+, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, serta teknologi navigasi GPS. Namun sayangnya Asus tak menyediakan NFC pada seri ini, mungkin agar harga Asus Zenfone 2 Laser semakin terjangkau.


Hadirnya teknologi 4G LTE menjadi jaminan akses internet yang terus meningkat. Tentunya teknologi ini akan membantu sobat dalam mengupoload foto hasil selfie yang berasal dari kamera depan 5 Megapixel. Menariknya, kamera tersebut mengusung lensa wide angle dan aperture sebesar F/2.0, sehingga sangat memuaskan saat dipakai berfoto selfie disegala kondisi cayaha, baik siang hari ataupun malam hari. Selain itu, sudut lensanya juga sangat besar, yakni 85 derajat sehingga membuatnya optimal saat dipakai berfoto selfie rame-rame.

Sama seperti seri Zenfone 2 yang lain, pada kamera bagian belakang telah dilengkapi lensa berkekuatan 13 Megapixel yang kini didukung teknologi laser autofocus dengan aperture f/2.0 beserta lampu LED Flash berteknologi Dual-Tone Flash. Teknologi fotografi yang diusung Asus Zenfone Laser membuatnya mampu membidik foto lebih cepat, dan menghasilkan foto lebih tajam saat dipakai memotret objek pada kondisi tempat bercayaha rendah. Selain itu, Asus juga mengoptimalkan kameranya dengan pemrosesan Asus PixelMaster yang dibekali mode Manual dan HDR.

Bagi sobat hariangadget yang suka mengabadikan video, akan dimanjakan dengan kemampuan video recording beresolusi Full HD 1080 pixels. Selain itu, sobat tak usah khawatir kehabisan daya baterai saat merekam video, pasalnya sudah ada baterai sebesar 3.000 mAh yang dipercayakan mengalirkan daya energi ke komponen hardware maupun software pada Zenfone 2 Laser. Nah sudah tahu kan apa saja kelebihan ponsel ini. Selanjutnya mari kita lihat harga Asus Zenfone 2 laser tersebut.
Advertisement
Harga Asus Zenfone 2 Laser

Harga Asus Zenfone 2 Laser
Harga Asus Zenfone 2 Laser Terbaru
Harga Asus Zenfone 2 Laser Baru Harga Asus Zenfone 2 Laser Bekas

Daftar Harga HP Asus Terbaru

Menurut informasi yang kami dapatkan, Asus akan memperkenalkan Zenfone 2 Laser pada ajang Zen Festival di New Delhi, 6 Agustus 2015 mendatang. Jadi untuk saat ini, belu ada informasi resmi terkait harga Asus Zenfone 2 Laser di Indonesia. Perkiraan kami, ponsel berteknologi laser autofocus tersebut akan dibanderol kurang dari 3 Juta Rupiah, karena spesifikasi hardwarenya memang lebih cocok dipakai smartphone menengah kebawah, dengan peforma tak berbeda jauh dari Asus Zenfone 2E Untuk membuktikannya, mari kita sama-sama menunggu kehadiranya Zenfone 2 Laser di Indonesia.
Zenfone 2 Laser

Zenfone 2 Laser
Kesimpulan
Kelebihan Zenfone 2 Laser   Kekurangan Zenfone 2 Laser

    Kamera canggih 13 Megapixel dengan laser autofocus
    Dibekali Ram 2GB dan mengusung processor 64Bit
    Didukung teknologi 4G LTE + Dual Sim
    Harga Asus Zenfone 2 Laser diharapkan cukup murah



    Baterai tidak bisa dicopot
    Tidak disediakan NFC
    Desainnya cukup tebal dan berat
    Layarnya masih beresolusi HD 720p

Harga Asus Zenfone 2 Laser pantas dibanderol murah, karena masih membawa layar bereseolusi HD 720p, sementara untuk versi reguler telah mengusung layar Full HD. Kabar baiknya, walaupun resolusinya tergolong kecil namun sudah dilapisi Gorilla Glass 4, sehingga akan terlindung secara sempurna. Seperti yang sobat lihat diatas, faktor harga Asus Zenfone 2 Laser akan menjadi kelebihan utama ponsel ini berbarengan dengan teknologi laser autofocus yang ditempatkan Asus pada sisi kamera belakang.

0 komentar

Posting Komentar