Jumat, 04 Desember 2015

Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone selfie

Untuk kali ini, Asus tak melengkapi smartphonenya dengan Ram 4GB, dan lebih memilih memasarkan Zenfone Selfie dengan varian Ram 2GB dan Ram 3GB. Harga Asus Zenfone Selfie Ram 3GB sudah pasti lebih mahal, karena dibekali memori internal lebih besar dengan kapasitas 32 GB, beserta dukungan memori ekternal mencapai 64 GB. Sementara untuk Ram 2GB, akan dibekali mememori internal 16 GB, sehingga otomatis harga Asus Zenfone Selfie Ram 2GB akan dibanderol lebih murah.


Peforma multitasking dalam menjalankan banyak aplikasi, semakin maksimal setelah ditambahkan sistem operasi Android Lollipop dengan balutan antar muka Asus ZenUI. Tampilan user interface Asus ZenUI memang terlihat lebih simple, dibandingkan antar muka Miui ataupun Lenovo VibeUi, namun untuk mengoptimalkan kinerja sistem operasinya, Asus menambahkan fitur ZenMotion yang berfungsi untuk mempermudah akses kamera, dengan menggambar huruf “S” saat layar standby.

Sesuai dengan harga Asus Zenfone Selfie yang dibanderol cukup mahal, ponsel ini dilengkapi konektivitas 4G yang memungkinkan anda mengakses internet pada kecepatan LTE Cat4 150 mbps. Selain itu, Asus juga menghadirkan fitur Dual Sim dengan konektivitas 3G HSDPA berkecepatan 42.2 mbps sebagai alternatif apabila penggguna Zenfone Selfie belum bisa menikmati jaringan LTE. Kemudian konektivitas nirkabelnya, sudah di sediakan teknologi NFC beserta Bluetooth V4.0 untuk memermudah transfer file.

Kamera Zenfone Selfie
Kamera Zenfone Selfie
Sayangnya, Asus belum melengkapi Zenfone Selfie dengan teknologi Wi-Fi Dual Chanel, dan masih mengandalkan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dengan fitur Wi-Fi Direct, dan Wi-Fi hotspot. Kemudian untuk sektor navigasi, sudah disediakan GPS berkemampuan A-GPS dan Glonass yang mampu mempercepat pencarian lokasi. Tidak ketinggalan, Asus juga memberikan port MicroUSB 2.0 yang didukung konektivitas USB-OTG, dan MHL TV-out yang memungkinan Zenfone Selfie terhubung keperangkat televisi.

Kemudian untuk sektor kamera, Asus memberikan kamera depan luar biasa yang mengadopsi kamera beresolusi 13 Megapixel dengan bukaan lensa (aperture) sebesar F/2.2 , autofocus, beserta lensa dengan sudut lebar 88 derajat untuk menangkap lebh banyak objek pada satu kali jepretan foto. Untuk mengoptimalkan akvitas foto selfie di malam hari, kamera depan Asus Zenfone Selfie sudah dilengapi teknologi PixelMaster yang dipadukan dengan LED Flash ganda agar cahaya yang masuk ke lensa semakin maksimal.

Kualitas kamera depan Zenfone Selfie, semakin sempurna dengan hadirnya beragam fitur foto selfie yang terintegrasi dengan teknologi PixelMaster. Kemudian untuk kamera bagian belakang, Asus melengkapinya dengan kamera 13 Megapixel yang disempurnakan oleh bukaan lensa F/2.0, Dual Tone LED Flash, dan teknologi laser autofocus. Kemampuan kamera Zenfone Selfie, lebih dominan saat digunakan memotret low light, karena keduanya sama-sama menggunakan lensa Largan lima prisma dengan sensor buatan Toshiba.

Sayangnya, kedua kamera Zenfone Selfie belum bisa digunakan untuk mengabadikan video beresolusi 4K (UltraHD), dan hanya bisa menghasilkan video beresolusi Full HD 1080 pixels. Walaupun memiliki kelemahan, namun kamera Zenfone Selfie tetap memiliki kualitas jepretan foto menakjubkan, dengan gambar terang, warna natural, dan kontrast warna seimbang di semua kondisi pencahayaan. Bagaimana tertarik mencoba kameranya ?, selanjutnya mari kita simak informasi mengenai harga Asus Zenfone Selfie di Indonesia.

Harga Asus Zenfone Selfie
Harga Asus Zenfone Selfie
Harga Asus Zenfone Selfie
Harga Ram 2GB
Harga Ram 3GB
Harga Terbaru Cek Di Sini
Belum diketahui kapan ponsel ini akan dirilis di Indonesia, namun kabarnya Asus siap memasarkan Zenfone Selfie secara global pada bulan Juli mendatang. Indonesia tentu menjadi salah satu negara yang dibidik Asus untuk memasarkan Asus Zenfone Selfie, karena peminat smartphone Asus di Indonesia sangat besar, dan sudah terbukti dengan antusiasme masyarakat terhadap Smartphone Asus Zenfone 2 yang laris manis diburu masyarakat Indonesia.

Kabarnya harga Asus Zenfone Selfie 2 Ram 3GB akan dibanderol sebesar $299 atau sekitar 3.9 Juta Rupiah, sementara untuk harga Asus Zefone Selfie Ram 2GB akan dibanderol jauh lebih murah. Berapapaun nantinya harga Zenfone Selfie saat dirilis di Indonesia, kami sangat yakin ponsel ini akan laris manis diminati masyarkat Indonesia yang hobi berfoto selfie, walaupun nantinya harganya dibanderol diatas 4 Juta Rupiah.

 Kelebihan Asus Zenfone Selfie
 Kekurangan Asus Zenfone Selfie
Dapur pacunya memiliki peforma cepat, dengan Ram 3GB dan Processor Octa Core 64 Bit
Kamera utama dilengkapi teknologi laser autofocus, dan lensa Toshiba berkekuatan 13 Megapixel
Kamera depan 13 Megapixel dengan dual LED Flash
Sudah menggunakan OS Android Lollipop
Mendukung teknologi LTE dan Fitur Dual Sim
Harga Asus Zenfone Selfie dibanderol cukup mahal
Belum menggunakan Wi-Fi Dual Chanel
Bobotnya cukup berat, mencapai 170 gram
Kamera depannya belum dilengkapi laser autofocus
Belum bisa merekam video 4K

0 komentar

Posting Komentar