Jumat, 04 Desember 2015

Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 2

Xiaomi merilis produknya yaitu Xiaomi Redmi 2 di bulan Januri 2015. Ponsel ini benar-benar membawa spesifikasi lebih tinggi dibandingkan Redmi 1S yang dirilis 1 tahun yang lalu. Pensaran bagiamana spesifikasn dan harganya ? mari kita ulasa bersama-sama pada artikel berikut ini.

Untuk tetap bertahan dalam menguasai kelas low entry persaingan smartphone dunua, Xiaomi memberikan spesifikasi yang cukup tinggi pada ponsel barunya. Kali ini mereka mengandalkan sebuah processor Quad Core dengan aristektur 64 Bit pada Xiaomi Redmi 2, ponsel ini juga dilengkapi sistem operasi terbaru dengan tetap menggunakan user interface Miui V6.

Ukuran layar dan kamera yang digunakan ponsel ini tidak jauh berbeda, dengan tetap mengandalkan layar IPS berukuran 4.7 inch. Sedangkan untuk bentuknya dibuat lebih tipis dan memiliki berat yang lebih ringan agar penggunanya bisa lebih bebas mengoperasikan ponselnya.

Walupun spesifikasinya ditingkatkan namun Harga Xiaomi Redmi 2 dibanderol dengan harga lebih murah dari Redmi 1S di Indonesia, dan untuk melihat bagaimana spesifikasi lengkap yang dimiliki ponsel tersebut, kami akan menghadirkan informasi resminya pada artikel yang kami sampaikan dibawah ini.

Harga Xiaomi Redmi 2 Terbaru di Indonesia


Setelah melihat spesifikasi Xiaomi Redmi 2 yang mumpuni saatnya kita ketahui berapa harga Xiaomi Hongmi 2. Harga Xiaomi Redmi 2 (Harga Xiaomi Hongmi 2) dibanderol sekitar 130 EUR. Untuk harga Xiaomi Redmi 2 itu sendiri di Indonesia dibandrol seharga Rp 1.499.000,- untuk harga Xiaomi Redmi 2 yang baru. Harga Xiaomi Redmi 2 yang bekas diperkirakan juga tidak jauh berbeda dari harga Xiaomi Redmi 2 yang baru di Indonesia.

Harga HP Xiaomi Redmi 2 Baru : Rp 1.499.000,-
Harga Xiaomi Redmi 2 Bekas : Rp 1.300.000,-
Update Harga HP Xiaomi Redmi 2 Terbaru : Lihat di Sini
Harga HP Xiaomi Redmi 2 sangat terjangkau tersebut mampu bersaing dengan smartphone lain yang memiliki harga serta spesifikasi kurang lebih sama dengan HP Xiaomi Hongmi 2. HP Xiaomi Redmi 2 ini juga sudah layak buat para pemula yang ingin merasakan performa unggul dari sebuah HP Android. Karena memang Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 bekalan dapur pacu yang tangguh bertenaga quad-core serta dukungan RAM sebesar 1 GB.

HP Xiaomi Redmi 2 ini juga sudah layak anda miliki bagi anda pecinta dunia fotografi. Dan yang paling penting selain spesifikasi Xiaomi Redmi 2 bahwa harga Xiaomi Redmi 2 cukuplah terjangkau di kelasnya. Anda pun sudah bisa memiliki ponsel cerdas dari Xiaomi ini karena Xiaomi Redmi 2 sudah mendarat di Indonesia. Demikian sedikit ulasan informasi mengenai Harga Xiaomi Hongmi 2 dan Spesifikasi Lengkap, Smartphone 4G LTE Terbaru Dari Xiaomi, semoga bermanfaat. :)
Kelebihan dan Kelemahan Xiaomi Redmi 2

Kelebihan Xiaomi Redmi 2

Jaringan 2G, jaringan 3G serta jaringan 4G
Jaringan data GPRS serta EDGE
Menggunakan Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Layar 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density)
Teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Multitouch
Sistem operasi Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Prosesor grafik Adreno 306
Memori internal 8 GB
Memori eksternal microSD, up to 32 GB
Kamera utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Fitur 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Video
Kamera depan 2 MP
Fitur WLAN, GPS, Bluetooth, USB
Radio
Varian warna Black, White, Yellow, Pink, Green
Baterai Li-Po 2200 mAh battery
Kelemahan Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Hongmi 2 belum dilengkapi oleh proteksi layar
1 GB RAM

0 komentar

Posting Komentar