Jumat, 25 Desember 2015

Harga Dan Spesifikasi Samsung GalaxyJ1 4G

 Assalamualaikum wr.wb

Berjumpa lagi dengan saya,kali ini saya akan membahas tentang hp samsung yang kini kian melesat namanya serta d bekali banyak fitur yang canggih yu liat....

Dengan di keluarkannya produk Galaxy J1 4G, Samsung besar harapanya mampu meramaikan persaingan smartphone di dunia. Sama seperti ponsel yang lainnya yakni Samsung Galaxy Grand, Samsung Galaxy S Series, Samsung Galaxy A7 dan masih banyak produk Samsung yang telah berhasil menembus target pemasaran. Dari semua ponsel yang di rilis oleh vendor Samsung ini tentu memiliki spesifikasi yang tak kalah saing dengan yang lain. Nah untuk spesifikasi Samsung Galaxy J1 4G ini bisa di simak di bawah ini spesifikasi dari uraian perbagiannya.
Samsung Galaxy J1 4G

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 4G Desember 2015

Jaringan HP

Pada bagian jaringan telephone yang di pakai pada Galaxy J1 4G, menggunakan 3 jenis jaringan yang sudah support, diantaranya adalah jaringan 2G dengan frekuensi yang di pakai adalah GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2, kemudian jaringan 3G dengan frekuensi yang di pakai HSDPA 900 / 2100 dan jaringan yang sudah support pada seri Galaxy J1 yakni jaringan 4G dengan frekuensi LTE 1800 TD-LTE 2300. Model kartu pada ponsel ini adalah dual sim card yang di gunakan.

Model dan Desain HP

Dengan ukuran dimensi 129 x 68.2 x 8.9 mm mengusung layar smartphone dengan ukuran 4.3 inches, 480 x 800 pixels (~217 ppi pixel density) dan memiliki berat 122 g. Jenis layar yang di pakai menggunakan jenis TFT capacitive touchscreen yang memiliki jumlah warna sebanyak 16M colors. Sedangkan untuk modelnya yang di pakai adalah candy bar dengan desain yang hampir sama dengan seri samsung galaxy lainnya. Untuk warna yang sudah di sediakan sebagai pilihan smartphone ini ada 3 yakni hitam, putih dan biru.

Memori HP

Didalam penyimpanan data, setiap ponsel tentu saja membutuhkan memori penyimpanan. Untuk ponsel Galaxy J1 4G ini memiliki memori yang berukuran 4GB dengan di sokong memori eksternal yang mampu di bekali dengan microSd berukuran hingga 128GB. Sedangkan untuk memori RAM nya berukuran 768 MB RAM. Fungsi dari memori ram ini adalah membantu mengoptimalkan kinerja dari smartphone ini apabila memori HP dan CPU nya di rasa kurang optimal.

Koneksi HP

Koneksi hp yang di pakai pada smartphone ini ada berbabagai macam jenisnya. Koneksi untuk terhubung ke internet menggunakan jaringan edge, GPRS, yang mana memiliki kecepatan rendah. Sedangkan yang memiliki kecepatan tinggi di pakai jaringan 3G dengan kecepatan HSPA 21.1/5.76 Mbps, sedangkan untuk jaringan 4G nya menggunakan LTE Cat4 150/50 Mbps.

Fiture HP

Pada bagian fitur yang di sediakan oleh Samsung terhadap smartphone barunya ini adalah hampir sama dengan yang lainnya. Terdapat pemutar MP3 Player, MP4 Player, Video Editor, Photo Editor, Document Viewer, dan masih banyak lannya seperti GPS dan Bluetooth juga tersedia. Selain itu untuk fitur kamera ponsel ini memiliki ukuran kamera utama 5 MP, 2592 х 1944 pixels, yang dapat mengambil gambar dengan fiture kamera autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video 720p@30fps. Dan sedangkan untuk kamera sekundernya memiliki ukuran 2MP yang bisa di gunakan untuk foto selvie dan yang lainnya.

Spesifikasi HP

Di bagian ponsel yang menggunakan sistem operasi berbasiskan Android OS, v4.4.4 (KitKat) menggunakan pengoptimalan kiernja dengan CPU dan GPU serta memori RAM. Untk CPU atau prosesornya menggunakan Quad-core 1.2 GHz dan sedangkan untuk memori RAM berukuran 768 MB RAM yang akan membantu dari kinerja prosesor. Sehingga kinerjanya akan semakin ringan. Untuk spesifikasi lengkapnya bisa di simak di bawah ini :

0 komentar

Posting Komentar