Kamis, 24 Desember 2015

Harga Dan Spesifikasi Lenovo P780

Wow keren hape lenovo P780 mantepabis spesifikasinya bro,banyak kelebihan dari gadget ini seperti layar udah pake gorilasglass,yang suka selfi juga bagus banget nh hape karna kamera belakangnya 8MP bossudah pake flass lagi keren kan,tapi kamera depan mash standar bos cuma 0,3MP tapi gak apa - apalah yang penting kan udah bisa selfi wkwkwkwkw....

Harga Dan Spesifikasi Lenovo P780

Prosesor Quad CoreProsesor quad core di dalam P780 menyediakan performa yang kencang untuk multitasking dan mengurangi lag ketika bermain game atau memutar video HD di perangkat Android Anda.

Waktu Bicara Tiada BandingP780 memiliki kapasitas baterai sebesar 4000mAh yang mampu bertahan selama 21 jam dalam jaringan 3G, 36 jam dalam jaringan 2G, dan 35 hari dalam mode siagaLayar IPS 5"Nikmati tampilan jernih dari Lenovo P780 dengan layar resolusi tinggi 1280 x720 dan tingkat kerapatan 294 ppi.
Harga Dan Spesifikasi Lenovo P780

 Sudut pandangnya selebar 178 derajat, memungkinkan Anda untuk dapat menunjukkan foto atau video kepada semua teman dari berbagai sisi.Android 4.2Android 4.2 memberikan kecepatan dan kemudahan penggunaan dari versi Jelly Bean. Fitur kameranya cerdas dan Anda dapat mengetik dengan lebih nyaman serta tersedia banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya.
Harga Dan Spesifikasi Lenovo P780

Kamera 8 MPGunakan kamera 8M dengan autofocus dan flash LED. 
Tersedia juga kamera depan 0.3M untuk video conference ketika Anda sedang dalam perjalanan.
SIM gandaKetika ingin memisahkan antara pekerjaan dan hiburan, perangkat ini cocok untuk Anda dengan fitur dual SIM untuk dua nomor telepon dalam satu smartphone.
Harga Dan Spesifikasi Lenovo P780

Slot MicroSDKapasitas internal 4GB dapat ditambah dengan kartu MicroSD untuk ruang penyimpanan ekstra hingga 32 GB. Para penikmat foto dan penggemar musik pun bisa mendapatkan kapasitas yang mereka butuhkan.
Harga Dan Spesifikasi Lenovo P780

USB On-The-GoDengan USB On-The-Go, Anda dapat menggunakan ponsel Anda sebagai power bank untuk perangkat lain atau membaca perangkat penyimpanan portabel seperti USB flash drive*
Pemindai Kartu NamaPindai kartu nama dan ubah ke dalam bentuk kontak digital dengan software premium ini.

0 komentar

Posting Komentar