Sabtu, 05 Desember 2015

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy On5

Nah ini gan smarphone dari samsungyang memiliki fitur canggih yu simak langsung...Sama seperti Samsung Galaxy On7, smartphone ini juga ditenagai processor Exynos 3475 dengan kecepatan Quad Core 1.3 Ghz dan dibekali Ram sebesar 1.5 Gb. Selain itu, disediakan pula GPU Mali-T720 untuk meningkatkan kualitas grafis tiga dimensi dan konten video yang sobat mainkan. Kemudian pada bagian memori, sudah disediakan memori internal berukuran 8 GB yang bisa sobat deteknokers tambahkan memori ekternal dengan daya tampung mencapai 128GB, jadi tak perlu bingung-bingung saat menyimpan file, meskipun menurut kami ukuran memori internalnya terlalu kecil.

Harga Samsung Galaxy On5 yang dibanderol lebih murah dibandingkan Galaxy On7 membuatnya memiliki resolusi kamera belakang lebih kecil. Dimana untuk bagian belakang masih memakai kamera 8 Megapixel dengan lampu LED Flash, Aperture F/2.2, Autofocus, dan sudah bisa merekam video beresolusi Full HD 1080p. Kemudian untuk bagian depan, memiliki lensa 5 Megapixel dengan aperture sebesar F/2.2, sehingga mampu mampu mengoptimalkan pengambilan foto selfie pada kondisi low light.


Apabila kita bandingkan dengan kamera Samsung Galaxy On7 yang memiliki kamera belakang 13 Megapixel, tentunya kualitas fotonya akan jauh berbeda. Jadi lebih baik sobat deteknokers membeli Galaxy On7 apabila lebih mengedepankan sektor kamera, dibandingkan sektor lainnya. Kemudian pada sektor daya baterai, sayangnya ukuran baterai smartphone ini lebih kecil dibandingkan Galaxy On7, karena hanya disediakan baterai berdaya 2.600 mah, sedangkan untuk Galaxy On7 dibekali baterai 3.000 mah.

Meskipun ukuran baterainya lebih kecil, bukan berarti lebih boros. Pasalnya ukuran layar Galaxy On5 hanya 5 inci, sehingga tak menyedot daya baterai terlalu besar dibandingkan layar 5.5 inci yagn dimiliki Galaxy On7. Selanjutnya untuk sektor konektivitas, sudah ada teknologi 4G LTE yang dipadukan fitur Dual Sim sebagai akses komunikasi secar online maupun offline. Menariknya, teknologi 4G LTE Samsung Galaxy On5 telah didukung jaringan TDD-LTE dan FDD-LTE, sehingga mampu membaca semua kartu sim dari semua operator seluler.

Smartphone Samsung Galaxy On5 telah mengadopsi sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang mebuatnya memiliki ketahanan daya baterai lebih baik. Terbukti dengan baterai berdaya 2.600 mah, smartphone ini memiliki waktu bicara 13 Jam saat browsing memakai jaringan Wi-Fi, dan 11 Jam pada jaringan 3G. Sementara bagi sobat deteknokers yang suka menonton film, bisa mengandalkan Galaxy On5 dengan kemampuan memutar video mencapai 12 Jam.

Informasi yang kami dapatkan dari GSMarena, mengatakan bahwa harga Samsung Galaxy On5 di India akan dibanderol sekitar $155 atau setara dengan Rp. 2 Jutaan (USD1 = Rp. 13,500). Harga tersebut bisa saja berubah saat smartphone ini dirilis di Indonesia, namun menurut kami harga Samsung Galaxy On5 di Indonesia tidak akan berbeda jauh, dan tetap berada pada kisaran 2 Jutaan. Jadi mari kita nantikan kehadiran smartphone ini, dan semoga saja datang bersamaan dengan Samsung Galaxy On7 yang memiliki ukuran layar lebih besar.

0 komentar

Posting Komentar