Sabtu, 05 Desember 2015

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy v

Nyari smarphone yang murah tapi berkualitas ini dia gan Samsung Galaxy V ini mengusung bentang layar berukuran 4 inch dengan resolusi FWVGA 854 x 480 pixels yang masih menggunakan tipe TFT capacitive dengan kerapatan ~233 pixels. Perangkat ini telah mendukung sistem operasi terbaru yakni Android OS v4.4 KitKat. Hanya saja permukaan layarnya belum dibekali lapisan anti gores.

Di sektor kamera smartphone ini mengunggulkan kamera belakang yang berukuran 3 MP dengan LED flash yang dapat digunakan membidik di tempat yang minim cahaya. Bagi anda yang gemar selfie, dibekalkan pula kamera depan dengan format VGA yang dapat digunakan meskipun dengan hasil yang tidak begitu optimal. Meskipun demikian kamera depan tersebut mampu digunakan video call ataupun video chatt tentu dengan provider dan aplikasi yang mendukung. Untuk media penyimpanan dibenamkan kapasitas internal sebesar 4 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga kapasitas 32 GB.

Di sektor dapur pacunya sendiri ditnagai dengan single-core ARM cortex-A7 dengan laju maksimal 1.2 GHz. Kinerjanya juga didukung oleh kapasitas RAM 512 MB dengan chipset Spreadtrum SC6815 dan pengolah grafis dari Mali-400. Spesifikasi dari Samsung Galaxy V selengkapnya dapat disimak dibawah ini


Didukung jaringan 3G HSPA
Dual SIM
Menggunakan OS Android v4.4 KitKat
Memori Internal cukup besar, 4 GB
Memiliki fitur FM Radio serta A-GPS support
Harganya terjangkau
Kelemahan Samsung Galaxy V

Menggunakan prosesor Single-core 1.2 GHz
Ukuran RAM kecil , 512 MB
Kamera utama tidak memiliki fitur autofocus
Harga Samsung Galaxy V

Perangkat ini pertama kali di pasarkan di Vietnam. Harga Samsung Galaxy V ini cukup terjangkau untuk kalangan entry level karena dijual dengan harga Rp 1.100.000,- untuk harga barunya, sedangkan untuk harga bekasnya Rp 800.000.

0 komentar

Posting Komentar