Sabtu, 05 Desember 2015

Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Octa Core

Assalamualaikum wr.wb

Berjumpa lagi dengan saya,kali ini saya akan membahas tentang hp Xiaomi yang kini kian melesat namanya serta d bekali banyak fitur yang canggih yu liat....
Xiaomi Redmi Note 2 dihadirkan dengan mengusung bentang layar layaknya sebuah phablet, yakni 5,5 inch dengan dukungan panel teknologi layar berbasis IPS LCD lengkap dengan resolusi berkualitas full HD atau setara dengan ukuran 1.920 x 1.080 piksel. Dengan luasnya layar serta kejernihan yang dihasilkan oleh Xiaomi Redmi Note 2 tersebut, diklaim memiliki daya pikat tersendiri untuk para konsumen.

Xiaomi Redmi Note 2, Phablet Octa Core 64 Bit

Untuk urusan jerohan yang dimiliki Xiaomi Redmi Note 2 ini juga menjanjikan ketangguhakan yang lebih jika dibandingkan versi sebelumnya. Jika pada versi sebelumnya masih dijalankan dengan menggunakan system operasi Android Jelly Bean, dan untuk Xiaomi Redmi Note 2 ini sudah menggandeng system operasi Android KitKat 4.4 yang dipadukan bersama dengan otak prosesor Octa Core 64 Bit berkolaborasi bersama dengan RAM dengan kapasitas 2 GB. Dengan demikian diklaim akan menghasilkan performa kinerja yang lebih ok.

Mengenai soal fotografi, sepertinya pihak perusahaan menghadirkan Xiaomi Redmi Note 2 ini untuk mengisi pasaran ponsel kelas selfie, dimana pihak perusahaan telah menyisipkan sebuah kamera utama yang terdapat pada sisi punggumg perangkat dengan resolusi yang berukuran 13 mega pixel lengkap dengan adanya fitur auto focus dan juga lampu LED Flash. Sedangkan untuk kamera keduanya telah tertanam sebuah kamera yang dengan resolusi 5 mega pixel yang terdapat pada sisi muka perangkat mantap...

Mengingat jika phablet Xiaomi Redmi Note 2 ini adalah sebuah phablet selfie, untuk itu pihak perusahaan telah menyediakan sebuah ruang penyimpanan dengan kapasitas yang lumayan besar. Untuk internalnya telah tersedia 16 GB, dan ukuran penyimpanan internal ini memiliki ukuran 2 kali lipat lebih besar dari pada pendahulunya. Dan jika pengguna nantinya masih merasa kurang akan ruang penyimpanan, pengguna masih bisa menambahkan lagi dengan menggunakan microSD yang mampu menampung kapasitas lebih besar dari pada internalnya.

Meskipun banyak peningkatan pada performa serta berbagai fitur yang ditanamkan dalam Xiaomi Redmi Note 2 ini, sayangnya terjadi penurunan pada sisi baterainya yang kali ini hanya disisipi dengan baterai yang memiliki kapasitas 3000 mAh saja boss.

Jika kita melihat secara sekilas dari kelengkapan fitur serta ketangguhan performa yang diusung oleh Xiaomi Redmi Note 2 ini, pastinya kita perfirkir jika nantinya pihak perusahaan akan melepasnya dengan bandrol harga yang tergolong tinggi. Namun anda jangan salah, karena kebanyakan perangkat Xiaomi selalu ditawarkan dengan harga yang relative terjangkau. Tertarik? Tunggu informasi harganya.

0 komentar

Posting Komentar